PT Mitra profesi Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT MITRA PROFESI INDONESIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Mitra profesi Indonesia.

Profil PT Mitra profesi Indonesia

PT Mitra profesi Indonesia Didirikan di Jakarta pada tahun 2004, MITRA Profesi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Perpajakan dan Akuntansi. Dalam memberikan layanan kami, kami menggabungkan pengetahuan dan profesionalisme yang mendalam untuk melihat bisnis klien dari berbagai sudut pandang dan menciptakan solusi yang efektif dan efisien. Kami yakin bahwa kombinasi ini dapat membantu klien menghadapi tantangan dalam dunia bisnis.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada klien kami atas kepercayaan yang diberikan kepada layanan kami. Kami terus meningkatkan kemampuan kami dan berusaha memberikan layanan terbaik serta mencari solusi yang optimal. Visi kami adalah menjadi perusahaan konsultan perpajakan dan akuntansi yang terkemuka dan mampu memberikan solusi kepada klien serta menjadi mitra bagi pemerintah.

Misi kami adalah memberikan jasa konsultasi akuntansi dan perpajakan dengan standar yang tinggi, memberikan pelayanan terbaik kepada klien melalui konsultan yang profesional, etis, dan inovatif, serta memberikan nilai terbaik kepada semua pemangku kepentingan.

Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Dengan dukungan dari tim yang berpengalaman dan berkompeten, kami siap membantu klien dalam menjalankan bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif.

Jadi, jika Anda membutuhkan bantuan dalam hal perpajakan dan akuntansi, MITRA Profesi siap membantu Anda. Kami tidak hanya sekedar memberikan solusi, tetapi juga menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami!

Benefit (Kesejahteraan) PT Mitra profesi Indonesia

- Salary

- THR

- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Mitra profesi Indonesia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Mitra profesi Indonesia

Jumlah karyawan PT Mitra profesi Indonesia saat ini berkisar 11-50 pekerja

Lowongan Kerja PT Mitra profesi Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Mitra profesi Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/companies/mitra-profesi-indonesia-168552723649707/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Mitra profesi Indonesia

Gaji PT Mitra profesi Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/companies/mitra-profesi-indonesia-168552723649707/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Mitra profesi Indonesia

ITC CEMPAKA Mas 9th Floor No. 12 Jl. Letjend D. Soeprapto Kav 1 Jakarta

Contact PT Mitra profesi Indonesia

+6221 2982 2004

081 1945 8990

cs.mitraprofesi@gmail.com

Media Sosial PT Mitra profesi Indonesia

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt.-mitra-profesi-indonesia/

Website PT Mitra profesi Indonesia

https://mitra-profesi.com/

Galeri Foto PT Mitra profesi Indonesia

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Mitra profesi Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"