Weichai Power; Mesin Truk Shacman Dengan Kinerja Terbaik

WEICHAI POWER; MESIN TRUK SHACMAN DENGAN KINERJA TERBAIK

TEROPONG-MEDIA.COM | OTOMOTIF - Weichai Power Co., Ltd. adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 oleh Pabrik Mesin Diesel Weifang, dengan supporting dari investor domestik dan asing. Sebagai perusahaan pertama di industri mesin pembakaran internal Tiongkok yang terdaftar di pasar saham Hong Kong, serta menjadi perusahaan pertama yang terdaftar di pasar saham Tiongkok Daratan dan Hong Kong melalui pertukaran saham berdasarkan akuisisi, Weichai Power memiliki reputasi dan branding yang kuat di dalam dan luar negeri.
 
Produk-produk unggulan dari Weichai Power antara lain mesin Weichai Power, truk alat berat (brand Shacman), pertanian pintar Weichai Lovol, transmisi cepat, as roda Hande, busi Torch, KION, hidrolik Linde, Dematic, PSI, Baudouin, Ballard, dan merek terkenal lainnya. Dengan pendapatan operasional mencapai 213,96 miliar yuan dan laba bersih sebesar 9,01 miliar yuan pada tahun 2023, Weichai Power berhasil menempati peringkat ke-22 dalam 100 perusahaan multinasional teratas di Tiongkok, Hal ini menjadi salah satu pencapaian terbaik dari Weichai Power.
 
Bisnis utama Weichai Power meliputi sistem powertrain, kendaraan komersial, peralatan pertanian, logistik cerdas, dan segmen bisnis lainnya. Subsidiary  Weichai Power tersebar di seluruh dunia, dengan produk diekspor ke lebih dari 150 negara dan benua. Keunggulan Weichai Power terletak pada penjualan mesin alat berat dan transmisi alat berat yang sudah go internasional, forklift industri terkemuka, serta penjualan peralatan pertanian terbaik di Tiongkok.
 
Berbasis penelitian yang solid, seperti Laboratorium Utama Negara untuk Sistem Mesin dan Powertrain, Pusat Inovasi Teknologi Sel Bahan Bakar Nasional, dan berbagai pusat inovasi lainnya, Weichai Power terus menghasilkan teknologi-teknologi terbaru. Perusahaan telah memenangkan berbagai penghargaan sains dan teknologi nasional, termasuk menjadi pemenang utama pada event "National Science and Technology Progress first prize" pada tahun 2018.
 
Selain itu, Weichai Power juga memperhatikan tanggung jawab sosial perusahaannya dengan aktif mempraktikkan pembangunan ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi. Weichai Power telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti China Quality Award, China Patent Gold Award, China Trademark Gold Award, Trademark Innovation Award, National Quality Award, National Enterprise Culture Demonstration Base dan penghargaan lainnya.
 
Pada 8 Maret 2018, Sekretaris Jenderal Xi Jinping memberikan instruksi penting setelah mendengarkan laporan dari Weichai Power: "Weichai telah menunjukkan hasil yang cemerlang dengan sepuluh tahun improvement", "Semua perusahaan sukses yang telah mencapai puncak bisnis bergantung pada fokus pada bisnis utama mereka."
 
Dengan komitmen yang kuat pada inovasi dan kualitas, Weichai Power terus memimpin industri manufaktur peralatan menuju pembangunan yang bermutu tinggi dan saling menguntungkan. Melalui kerja keras dan dedikasi, Weichai Power terus menjadi pemimpin dalam industri mesin pembakaran internal dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi dan teknologi di Tiongkok dan di seluruh dunia.

Truk pengangkut sampah Shacman memiliki tenaga super dari mesin Weichai 380 hp, yang membuat truk ini jadi semakin perkasa. Mesinnya terkenal karena andal, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan, sehingga emisi lebih sedikit dan efisiensi konsumsi bahan bakar lebih tinggi. Truk ini juga dilengkapi dengan transmisi 12-kecepatan canggih, yang memastikan perpindahan giginya halus dan pengendaraan jadi lebih nyaman. Tidak heran kalau Shacman jadi pilihan favorit para pengemudi truk profesional!

Weichai Power Pada Mesin Mobil Shacman 

Truk Shacman memiliki tenaga super dari mesin Weichai 380 hp, yang membuat truk ini memiliki performa yang handal. Mesinnya terkenal karena menghasilkan bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan, sehingga emisi lebih sedikit dan efisiensi konsumsi bahan bakar lebih tinggi. Truk ini juga dilengkapi dengan transmisi 12-kecepatan canggih, yang memastikan perpindahan giginya halus dan berkendara jadi lebih nyaman. Tidak heran jika Shacman menjadi salah satu truk alat berat favorit dikalangan para pengemudi, khususnya pertambangan di Indonesia yang telah terjual unitnya lebih dari 10.000 unit.

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "Weichai Power; Mesin Truk Shacman Dengan Kinerja Terbaik"