Tim Pemenang Paslon RIDHO Kota Bekasi Resmi Dilantik

TIM PEMENANG PASLON RIDHO KOTA BEKASI RESMI DILANTIK

TEROPONG-MEDIA.COM | BEKASI - Tim Pemenangan untuk pasangan calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dan calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe, yang dikenal dengan nama ‘RIDHO’, resmi dilantik pada hari Jum’at, 13 September 2024.

Dalam acara pelantikan tersebut, anggota tim dari partai-partai koalisi pendukung pasangan 'RIDHO' tampak mengenakan pakaian berwarna biru muda, warna yang identik dengan kampanye Prabowo dalam Pilpres 17 November 2024.

Abdul Harris Bobihoe, calon Wakil Wali Kota Bekasi, mengambil kesempatan untuk membacakan susunan anggota tim pemenangan. Tim ini terdiri dari 83 anggota, termasuk 49 Dewan Penasehat dan 5 Dewan Pembina.

Sementara itu, calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memimpin pelantikan jajaran pengurus Tim Pemenangan ‘RIDHO’ Kota Bekasi dan juga membacakan ikrar atau sumpah.

Ketua Tim Pemenangan ‘RIDHO’ Kota Bekasi, H. Sudjatmiko, dalam sambutannya menekankan pentingnya komitmen dari partai koalisi untuk memenangkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi. “Kita harus siap berjuang untuk memastikan kemenangan pasangan ini dan menjalankan mesin partai dengan efektif,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Tri Adhianto mengungkapkan adanya beberapa kekurangan yang harus diperbaiki jika ia terpilih sebagai kepala daerah. “Kita masih memiliki pekerjaan rumah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas layanan kesehatan untuk masyarakat,” tambahnya.

(H/S)

Posting Komentar untuk "Tim Pemenang Paslon RIDHO Kota Bekasi Resmi Dilantik"